Minggu, 23 Juni 2013

Realistis dan Romantis

Realitis...
Romantis..
tis..tis..tis..
dua-duanya gak beda jauh kalau diliat dari cara penulisan dan pengucapan. Tis.. tis...
Tapi dua kata ini punya makna yang sangat jauh berbeda. Setelah gue melakukan survey dari kehidupan ngenes gue sendiri, gue udah sering banget yang nemuin cowo realistis dan romantis.

REALISTIS
Tipe ini biasanya mengatakan apa adanya dan emang menjadi kenyataan, dia jujur dan gak berani untuk ngebohongin pasangannya. Ada bagusnya tapi ada buruknya. Contoh aja misalkan lo bilang "ih aku gendut banget ya" "iya, coba kamu diet dulu" JLEB. Tipe ini emang selalu mengatakan yang terjadi dan jarang banget tuh yang namanya ngelakuin hal gombal gembel gimbal itu.
Tapi setiap gue bertemu dengan tipe ini batin gue selalu diuji, apalagi kalau udah punya cowo kaya gini, biasanya jadi lebih banyak masalah yang muncul karena si tipe ini akan selalu mengungkit kesalahan dan kejanggalan dari hubungannya, ya pokoknya gak enak banget deh, tapi kita lebih jarang dibohongi dan bikin waktu jadian kalian lebih lama. Tipe ini lebih ke tipe cuek dan bodo amat yang penting sayang dan jujur

ROMANTIS
Siapa yang gak mau punya pasangan yang romantis? Rasanya bahagia banget kalau punya pasangan kaya gini. Setiap pagi di bangunin, dikasih VN, dikasih boneka, dikasih cokelat, dibayarin sana-sini... Kok jadi matre? Bukan! Bukan!
Tipe ini lebih cenderung ingin membuat pasangannya bahagia kalau ada disamping dia, cara unik yang bakalan buat pasangannya bahagia selalu aja dilakukan.Tapi disisi lain tipe ini selalu menghalalkan semua cara untuk bikin pasangannya bahagia, bagus sih selalu ada pengorbanan darinya untuk dia, tapi apa engga terlalu berbahaya menghalalkan semua cara? Termasuk bohong?. Tipe ini umumnya sih ya selalu panik kalau pasangannya udah ngambek atau bahkan marah, makanya dia selalu berusaha bikin pasangannya bahagia.

So, kamu pilih yang mana?
Relistis dan Romantis sama aja kalau dijalinin dengan jujur, ikhlas, dan apa adanya

(@gitaagk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar