Selasa, 18 Juni 2013

ASTOTRO!!! (Class Otto Quatro)



Setiap orang pasti punya komentar dan tanggapan sendiri-sendiri. Menyatukan diri dalam perbedaan itu gak mudah dan emang susah, banyak banget hal yang gak disukai tapi harus diterima dengan lapang dada. Proses menuju hal itu bahkan sangat sulit, waktu yang udah berjalan sedemikian rupa membuat persatuan kami mulai terlihat. Waktu yang telah berjalan dan menuju pada akhir pertemuan baru bisa membuat kami merasa nyaman dengan keadaan yang awalnya membuat kami semua merasa terasingkan

Menyesal pada waktu yang sebelum-sebelumnya terbuang sia-sia, toh semuanya akan berakhir pada penyeselan dan pada ketidak puasan. Semuanya terasa ingin diulang.

Sebuah hal-hal indah dan kedukaan yang pernah dirasakan menjadi hiasan manis dalam benak saat mengingat masa-masa pada waktu remaja kami. Penyeselan, kebanggaan, cinta, benci, suka dan duka semuanya rapih dalam memori indah yang tak terlupakan.

Kini, waktunya kita berpencar mencari hal baru dalam hidup untuk disatukan. Berpencar bukan berarti terlupakan, mencari hal baru bukan berarti mengabaikan yang lama, tapi semuanya akan menjadi kenangan saat kita menemukan hal yang lebih baik darinya.

Semua tangis yang telah mengucur dari mata, semua tawa yang terucap dari hati dan jiwa akan menjadi sebuah alunan lagu yang indah mengiringi memori yang teringat. 

Tidak ada kata sesal mengenangnya bahkan mengingatnya, hanya satu hal yang diinginkan saat itu juga, mengulangnya. Sebenci apapun perasaan terhadap keadaan semuanya akan luluh menjadi rindu, luluh ketika semua hal itu tidak akan pernah terulang kembali dan memunculkan senyum kerinduan pada bibir ini.

Dan kini, sampailah pada akhir waktu kami. Kami akan selalu mengingatnya, sebuah masa yang tak akan pernah terlupakan dan tak akan pernah terulang kembali. Astotro, (Class Otto Quatro)

(@gitaagk)

2 komentar: