Jumat, 14 Juni 2013

7 Tipe Jomblo

TIPE-TIPE JOMBLO

Berhubung gua anggota baru JBI dari sekian lama gua gak aktif di Organisasi ini, jadinya gue baru tahu kalau misalkan jenis, tipe, bentuk dan banyak banget macam-macam tipe Jomblo. Mulai yang dari kerjaannya galau mulu, sok happy, terobsesi, cuek, genit, dan... Pengen banget kalau dianggap punya pacar,
Dan karena gue baru tahu apa dan bagaimana mereka, jadi gue pengen share gitu deh kalau anak gaul. Cekidot!

1. Jomblo beneran
Biasanya jomblo ini bener-bener gak peduli sama cowo, dari mulai suka, simpatik dan tertarik bahkan ada yang jijik kalau dideketin cowo. Alasannya sih katanya nih ya "belajar dulu yang bener, baru pacaran" kalimat ini akan menjadi skakmat buat para kaum taken kalau udah diceramahin.

2. Jomblo Semi Taken
Jomblo ini emang gak punya pacar, tapi hpnya selalu rame, mulai dari bbm, sms, dm, line, wa bahkan friendstrenya selalu aja ada. Biasanya kaum ini itu punya daya tarik yang kuat bisa aja karena dia baik dan ramah. Tapi karena adek gue yang mungkin bisa di bilang cowo itu kaya gini "kalau misalkan udah jomblo mah jomblo aja, Jangan sok sok sibuk, bikin gantung orang yang deketin lu aja" ngerti gak? engga kan? iya engga. Jadi maksudnya dia itu, kalau udah dideketin cowo/cewe yaudah fokus aja, mau jadian atau engga. Kalau engga ya engga, kalau iya ya iya. Maafin adek gue ya, udah terlalu lama di gantungin jadi kaya gini

3. Jomblo Happy
Lalala~ Dududu~ Trililili~ Jomblo ini selalu saja dengan senyuman disetiap harinya, asik. Yang penting Happy, gak pernah ada cerita galau dari dia, ya walaupun mungkin hatinya bisa galau, tapi mereka gak mau galau didepan orang-orang. Good People banget. Jadi intinya yang tahu masalah galau, cowo dan cinta hanya dia dan Tuhan yang tau

4. Jomblo Obsesi
Nah, kaum ini sering banget ngomongin cowo. Mulai dari si ono, ini, itu dan situ pokoknya semuanya deh, lebih bisa dibilang secret admirer gitu, biasanya mereka selalu update tentang cowo. Gua sering banget nemuin kamu ini, setiap ada cowo ganteng kaum ini selalu bilang "ih itu kan pacar gue" kalau statusnya sih ya disitu-situ aja, jomblo. Yatapi gak bisa di bohongi juga kalau kalimat ini bakalan abadi di dunia ini.

5. Jomblo Sirik
Ya yang namanya cinta dan pasangan mah udah punya masing-masing. Inget kata raditya dika "ketika itu lo harus tahu, lo gak harus nyari tapi lo hanya harus menunggu". Tipe ini selalu aja lebih sibuk kalau temennya jadian, setiap ada masalah dia ikutan bukannya nyatuin malah manas-manasin gitu.

6. Jomblo woles
Tipe ini ingetin gua sama seseorang. Seseorang yang selalu bilang "WOLES" kalau udah di ungkit-ungkit karir jomblonya, Kaum ini kayanya punya prinsip "ada mangsa dilahap, gak ada mangsa jalanin aja"  trik ini bagus sih, gak jauh beda sama kaum Jomblo Happy. Tapi bedanya kalau Jomblo Woles masih sempet mikirin hal itu dalam pikirannya.

7. Jomblo peng-kode
Kode??? Siapa yang gak tahu kalimat ini? Seperti yang udah gue posting sebelumnya kata ini bakalan digunakan untuk menguji kepekaan seseorang. Jujur aja gue kasian sama kaum ini, termasuk gue. Mereka selalu nge-kode padahal kita-kita gak tahu dia kode kesiapa kaya dikacangin, jujur lo kasian. Udah jomblo dikacangin pula. 

Dan Mungkin masih banyak lagi tipe, bentuk, macam dan jenis dari Jomblo-Jomblo yang kalian temui. Ini hanya beberapa. Jadi kalian tipe yang mana?

Maaf kalau gak berkenan, ini hanya curhat aja, karena tujuh-tujuhnya udah gue temui bahkan terjadi pada diri gue.
apapun status kamu, siapapun kamu dan bagaimanapun lingkungan kamu, Kamu gak pernah jadi jomblo sejomblo jomblonya jomblo banget yang termasuk dalam kategori jomblo beneran, masih ada Tuhan, dan orang-orang disekeliling kamu, seengganya taken, jomblo, playboy, atau apapun itu sama kok. Mereka tetep manusia.





(@gitaagk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar