Minggu, 09 Juni 2013

Anggota baru

HUUUUHAAA
Entri kali ini mungkin adalah ungkapan hati dan servey yang udah gue liat disekiling gue ya. Maklum aja gue anggota JBI se-Indonesia (Jombli Bahagia Indonesia).

"i'm single and verry happy" itu beneran gak sih?

Survey yang udah gua liat, secara diam-diam orang yang ngomong dirinya adalah jomblo bahagia tanpa sadar dia juga pernah galauin cowo atau cewe gebetannya yang ia suka.
Katanya sih seneng-seneng aja, bahagia-bahagia aja, tenang-tenang aja, iya tenang aja bakalan dapet jodoh, tapi.... kok sampe sekarang sendirian aja?:)
Emang sih bukan kewajiban kita buat cari pacar, ya emang sih sebenernya gak penting tapi kalau buat proses menuju remaja ya wajar-wajar aja sih tapi jangan sampe parah-parah amat.
Udah banyak pelajaran yag gua ambil dari satu kalimat ini "i'm singel and very happy" maknanya adalah : "Dia, orang yang kta suka bukanlah segalanya cuy. Masih ada hal yang lebih penting dari itu, so... jangan galau mulu gara-gara doi yang gak peka-peka, daripada waktu abis nungguin dia peka selama 24 jam mendingan lo pake buat have fun sama temen-temen aja"
Tapi susah juga sih ya. Galau, Suka, Ribet, Kecewa, Gantung, Sakit Hati, Doi, Nyesek, Cinta, Sayang dan semua-muanya gak bisa dijauhin dari lingkungan anak remaja.
Mau ada pacar atau engga, hidup lo ya hidup lo, hidup dia ya hidup dia. Jangan nyamain hidup kalian bedua.
Ada kalimat dalam kamus gue adalah "perbedaan akan melengkapi keduanya"

Salam Semangat!

(@gitaagk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar