Sabtu, 15 Juni 2013

Malam Minggu?

Malam minggu di Minggu ini masih sama ya? Langitnya masih gelap tanpa matahari, cuacanya masih agak panas sama kaya perasaan yang ngeliat gebetan diajak malam mingguan sama orang lain, masih sering hujan walaupun gerimis seperti menggambarkan airmata para kaum semi taken tanpa harapan. Dan masih pada tempat yang sama, yaitu RUMAH.

Tapi bagi gue kali ini agak berbeda, setelah lama absen dari kehadiran Malam Minggu sebagai kaum jomblo sekarang gue harus kembali pada acara ini.
Malam Minggu sebelumnya sama Malam Minggu ini sama aja, tetep aja dirumah-rumah juga tapi mungkin bedanya karena ada atau engganya seseorang kali ya. Atau mungkin gue emang kesepian dari dulu?

Menurut kalian Malam Minggu itu apasih? Ada atau engganya seseorang penting juga gak?
Menurut survey yang selalu gue lakukan sebelumnya. Kebanyakan orang susah kasih alesan untuk pertanyaan ini.
"ada atau engganya seseorang, malam minggu kan cuma sabtu malam aja"
"penting lah, ada orang yang ajak jalan"
"wahh, itu harus ada! biar gak lumutan dirumah"
"biasa aja"
"kalau ada ya ayo,kalau gak ada harus nyari"
"lebay ah, tetep malem-malem juga namanya"
"biasa aja. Emang beda ya sama  malam jumat?"
NB : Survey yang terakhir maklumin ya, jawaban dari Master Jomblo soalnya.


Jadi intinya?
Kalau menurut gue, Malam Minggu itu ya sama kaya malam-malam sebelumnya, tetep gelap gak ada matahari, namanya juga malam yang beda cuma namanya aja. Engga gitu deh.
Malam Minggu itu cuma sebuah malam hari yang dijadiin waktu dimana orang-orang jalan keluar atau apalah itu karena udah selama 5 hari jalanin aktivitas, cuma kaya free time aja. Gak harus sama pacar, atau gebetan. Malam Minggu bisa lo lewatin dengan nonton film sendirian, makan diluar sendirian, main gitar sendirian, "bosen kalau sendirian terus". Gue tahu lo udah lama sendirian, jadi jangan sok ngerasa kesepian gitu deh. Bisa juga kok adain acara yang bareng-bareng contohnya adain pesta piama... atau tidur bersama, EH ENGGA!

Buat yang kesepian di Malam Minggu jangan khawatir ya, Malam Minggu cuma berangsur 24 jam kok, gak sebanding dengan sama 120 jam yang udah kalian lewatin sama orang-orang disana. Malam Minggu cuma malam sabtu yang dilebih-lebihkan saja. HEHEHE.
Yang tetep kesepian, bisa hubungi gue...

twitter : gitaagk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar